KALOG Express Sukses Layani 3.186 Ton Barang Selama Puncak Lebaran

DIGITALINDO - KALOG Express, salah satu divisi jasa kurir KAI Logistics, berperan penting dalam menyukseskan logistik dalam negeri pada jam sibuk Idul Fitri 1445 H.


Pada periode puncak  pengiriman dua minggu sebelum dan sesudah Idul Fitri, KAI Logistics mengirimkan 3.186 ton paket, mewakili 85% dari kapasitas  yang tersedia.  

 

TLN Ahmad Malik Shah, Direktur Utama KAI Logistics, menjelaskan KAI Logistics baru saja melewati masa puncak pengiriman barang pada masa Idul Fitri 1445H yang berakhir pada 24 April 2024. . 
“Pada tahun ini, puncak pengiriman paket lebaran meningkat 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2023 sebesar 2.805 ton. “Kami semakin percaya diri dalam memenuhi kebutuhan jasa logistik dunia,” tulis Malik, Jumat (26 April 2024). Keberhasilan tersebut didukung oleh berbagai inovasi yang telah diantisipasi Kai Logistics sejak awal, mulai dari aspek operasional hingga digitalisasi layanan. 

 

Aplikasi KAI Logistics Trax meningkatkan jaringan IT Anda untuk memastikan kinerja unggul dalam layanan pengiriman barang ritel digital, dimana permintaan pengiriman barang saat ini sedang meningkat. 

 

“Permintaan yang tinggi untuk pengiriman kebutuhan pokok Idul Fitri seperti pakaian dan parsel Idul Fitri berdampak besar pada peningkatan volume saat Idul Fitri.” Masyarakat juga mengirimkan barang-barang seperti suvenir berukuran besar, sepeda motor, bahkan hewan peliharaan. Lebih mudah dan nyaman dengan mengirimkan barang-barang penting ke rumah terlebih dahulu, kemudian mengirimkannya kembali ke kampung halaman, dan kemudian mengirimkannya kembali ketika listrik sudah pulih,'' jelasnya kepada Malik.  

 

KALOG Express melayani berbagai macam paket, antara lain dokumen, makanan beku, hewan peliharaan, tanaman, elektronik, sepeda, sepeda motor, dan  barang  kecil hingga besar lainnya. Keunggulan utama layanan KALOG Express adalah banyaknya variasi produk yang dapat dikirimkan. 

 

Tentunya hal ini  sejalan dengan slogan “KAI Logistics can do it”, karena segala sesuatu bisa dilakukan bersama KAI Logistics, termasuk menjamin kenyamanan pelanggan dan memenuhi kebutuhan logistik di masa sibuknya musim lebaran. 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih KALOG Express untuk memenuhi kebutuhan pengirimannya di masa peak season Idul Fitri. “KAI Logistik berupaya untuk terus berinovasi dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.”

Sumber : suara.com



Relate Topics

Butuh Bantuan? Hubungi Kami di

021 - 2867 - 4849

Hubungi Kami