J&T Cargo Dominasi Pasar Domestik, Hadir di Pameran Transport & Logistic Indonesia 2024

DIGITALINDO - J&T Cargo akan kembali hadir pada pameran tahunan Transport & Logistic Indonesia 2024 yang  diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM) Indonesia pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Transport & Logistic Indonesia 2024 adalah pameran perdagangan terkemuka di ASEAN untuk solusi transportasi, logistik, forklift, dan  pertambangan.

 

Tahun ini,  Transport & Logistics Indonesia 2024 diselenggarakan bersamaan dengan  INAPA 2024, yang merupakan pameran perdagangan internasional terbesar di ASEAN untuk industri otomotif. Pameran Transportasi dan Logistik Indonesia 2024 bertemakan Pameran Transportasi, Logistik, Peralatan dan Jasa Internasional Indonesia ke-5 tahun 2024. Kedua pameran ini akan digelar bersamaan,  dengan total peserta pameran dari dalam dan luar negeri sebanyak 1.350 orang. adalah penyedia  layanan sistem transportasi dan logistik, solusi TI, gudang, peralatan, penanganan material, dan layanan lainnya seperti bea cukai dan pengiriman barang.

 

J&T Cargo telah rutin hadir di Pameran Transportasi dan Logistik Indonesia selama tiga tahun berturut-turut sebagai mitra pengangkutan domestik. Tahun ini, misi utama J&T Cargo adalah memperkenalkan “Pendekatan Inovatif untuk Logistik Bisnis Anda”, memberikan solusi pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan yang  komprehensif dan lebih efisien, mulai dari LTL, FTL, pergudangan dan pengangkutan, impor dan ekspor.

 

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Muhammad Said Abdullah selaku Direktur Manajemen Jaringan, dimana J&T Cargo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik akan mendukung kebutuhan logistik pelanggan dengan berbagai layanan dan infrastruktur yang  dimiliki J&T Cargo. salah satunya adalah layanan Supply Chain Management (SCM) yang dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan efisiensi tinggi dan keandalan rantai pasokannya. 

 

“J&T Cargo akan terus memberikan solusi logistik untuk kebutuhan bisnis dalam negeri yang dapat disesuaikan dengan pelanggan, layanan termasuk transportasi domestik mulai dari LTL, FTL, pergudangan hingga pengiriman barang,” tutup Said di kantor pusat J&T Cargo, pada (13 Mei). Mitra transportasi barang, J&T Cargo menyediakan 3 jenis layanan nyaman yang dapat menjadi solusi logistik bagi pebisnis, solusi khusus untuk Anda, logistik real-time dan jaringan nasional yang andal.

 

Tailored Services for You menjelaskan bahwa setiap layanan yang dirancang  J&T Cargo ditujukan khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis setiap pelanggan. Artinya, J&T Cargo menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan kepada pelanggan untuk menyesuaikan layanan pengiriman  sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

 

Layanan handling real-time, dalam konteks ini pelanggan dan J&T Cargo dapat terhubung  langsung untuk menerima informasi pengiriman terkini kapanpun dan dimanapun. Pelanggan dapat mengakses informasi terkini  status pengiriman barangnya sehingga memungkinkan adanya komunikasi langsung antara pelanggan dengan J&T Cargo melalui platform yang disediakan.

 

Dengan layanan  real-time, transparansi dan keterbukaan  proses pengiriman  meningkat, sehingga pelanggan dapat merasa lebih terhubung dan mendapat informasi langsung tentang perjalanan barangnya. Hal ini juga memungkinkan pelanggan dengan cepat mengambil tindakan yang diperlukan  jika terjadi perubahan atau masalah selama pengiriman. 

 

Dapat diandalkan secara nasional, layanan pengiriman J&T Cargo kemudian dapat melakukan pengiriman  lebih luas dengan jaringan tim  independen di 25 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk pulau-pulau besar dan kecil serta wilayah, memungkinkan 'tercapainya pengiriman ke berbagai tujuan di seluruh tanah air, beroperasi di wilayah tertentu untuk memastikan efisiensi dan keandalan pengiriman ke setiap area.

 

J&T Cargo tidak hanya melayani satu jenis industri dan bisnis tetapi juga beroperasi di banyak sektor ekonomi yang berbeda. Artinya J&T Cargo memiliki fleksibilitas dan keahlian dalam mengelola pengiriman dari berbagai jenis usaha. Dalam hal ini, ia menyesuaikan layanannya dengan kebutuhan spesifik masing-masing sektor dan menawarkan solusi transportasi yang sesuai untuk setiap jenis barang.

 

Seperti halnya beberapa pelanggan yang telah ditangani di  berbagai sektor usaha, mulai dari industri elektronik berupa produk-produk seperti  smartphone dan perangkat komputer, kosmetik, pemasok mesin alat pertambangan, onderdil mobil, suku cadang pengganti, bahkan mobil. 

 

Peran J&T Cargo dalam pameran ini juga sebagai perusahaan kunci di bidang logistik, diharapkan dapat menjadi mitra pengiriman yang andal dan terpercaya bagi banyak perusahaan di berbagai bidang lainnya, sekaligus menjadi peluang untuk memperluas cakupan layanan logistik bagi perusahaan yang sedang membangun infrastruktur bisnisnya di seluruh Indonesia.

 

Pengunjung dan peserta Pameran Transportasi dan Logistik Indonesia 2024 dapat mengunjungi website resmi J&T Cargo di https://www.jtcargo.id/contactUs/customers untuk  informasi lebih lanjut mengenai pilihan pengiriman dari J&T Cargo atau konsultasikan berdasarkan kebutuhan pengiriman bisnis Anda. . cara yang lebih komprehensif untuk mengoptimalkan operasi logistik.

Sumber : tvonenews.com



Relate Topics

Butuh Bantuan? Hubungi Kami di

021 - 2867 - 4849

Hubungi Kami