Seputar Mengenal Cargo Logistik di indonesia salah satunya PRIME LOGISTICS

DIGITALINDO, Jakarta - PRIME LOGISTICS dimulai dari premis bahwa pangsa pasar logistik di Indonesia baik jasa kurir, pergudangan, dan transportasi barang melalui darat, laut, dan udara sangat besar dan banyak orang, bahkan orang asing, yang bersemangat untuk memiliki bagian dari itu

PRIME LOGISTICS Didirikan pada tahun 2003, PT Adhya Avia Prima telah secara konsisten meningkatkan bisnisnya dalam kargo (Avia Cargo), tur dan perjalanan (Ardhya Tour), barang X-Ray (AAP Regulated Agent), transportasi (Sentuh dan GO), guest house (Ardhya Tamu) Rumah), dan pergudangan (Ardyha Warehouse). Untuk terus meningkatkan bisnis, terutama untuk menyediakan solusi terintegrasi dalam logistik, PT Adhya Avia Prima membentuk divisi baru, yaitu PRIME LOGISTICS.

Prime Logistics didirikan pada 24 Februari 2017, untuk memperkuat grup Adhya Avia Prima dalam menyediakan solusi terintegrasi dalam bidang logistik dengan memanfaatkan sumber dayanya sendiri, modal intelektual, dan teknologi terdepan dalam layanan kurir, kargo, transportasi barang, mailing room, berdedikasi proyek, dan lainnya.

Dengan mempekerjakan tim profesional yang berdedikasi untuk melayani pelanggan nilainya dan didukung penuh oleh Adhya Avia Prima, Prime Logistics bertujuan untuk menjadi penyedia logistik yang paling dapat diandalkan dibandingkan dengan perusahaan lain dalam industri logistik, baik dari dalam maupun luar Indonesia.
Dengan filosofi bisnisnya: "Menyediakan solusi terbaik untuk semua keperluan logistik Anda", Prime Logistics siap memberikan semua keahlian dan pengalamannya untuk memenuhi semua persyaratan logistik dari pelanggan.

 

VISI DAN MISI PRIME LOGISTICS

 

VISI : 

Untuk menjadi pemimpin dalam industri logistik di Indonesia, yang terintegrasi dengan semua sumber daya dan dapat diandalkan.

 

MISI : 

Bekerja dengan para profesional di industri logistik dan menciptakan kerja tim yang solid.

Memanfaatkan teknologi terdepan dalam industri logistik untuk mendukung kerja tim.

Memberikan layanan nilai tambah, kepuasan pelanggan, dan keberlanjutan bisnis.

Mengoptimalkan peluang pasar yang ada untuk meningkatkan pangsa pasar dan keuntungan.

 

SERVICE DAN LAYANAN PRIME LOGISTICS

 

MOVERS / PENGARUH PRIBADI

Layanan khusus untuk relokasi rumah tangga dan kantor. Kami akan mengatur semua layanan seperti pengepakan, bolak-balik, isian ke peti kemas, kapal ke tujuan, dimasukkan ke dalam rumah baru atau kantor baru, mengemas dan membuang puing-puing.

 
SEA FREIGHT

• FCL (Full Container Load) Transportasi dengan menyewa dan menggunakan kemas

• LCL (Kurang dari Beban Kontainer) - Transportasi dengan menyewa dan menggunakan beberapa ruang kontainer

• Break bulk Cargo - Pengiriman kargo tanpa peti kemas

• Project Cargo - Kami menawarkan transportasi kargo proyek untuk kargo berdimensi lebih. Pengaturan ini membutuhkan peralatan angkat berat

 
ANGKUTAN UDARA

Kami juga menyediakan pengiriman udara oleh pesawat komersial atau pesawat kargo (Freighter).

 
BIAYA KUSTOM

Kami bertindak atas nama pelanggan untuk melanjutkan setiap kebiasaan baik untuk ekspor dan impor di pelabuhan atau bandara.

 
TRUCKING

Setiap kargo akan dikirim ke tujuan dengan menggunakan truk yang tepat.

 
PERGUDANGAN

Kami juga dapat menyediakan gudang khusus karena merupakan salah satu faktor penting untuk rantai distribusi.

 
DISTRIBUSI DALAM NEGERI

Seluruh proses transportasi dimulai dari bahan baku masuk, penyimpanan di gudang dan didistribusikan ke seluruh Indonesia. 

More info :

Head Office

“We can because of your trust, And your trust is our Strength in service”

 

PRIME LOGISTICS HEAD OFFICE

Kawasan Komersial Cilandak | 403 WW
Jalan Raya Cilandak KKO, Jakarta 12560
Indonesia

021 780 803 1

info@primelog.co.id

Monday - Saturday 09.00-17.00

 

Sumber :



Relate Topics

Butuh Bantuan? Hubungi Kami di

021 - 2867 - 4849

Hubungi Kami